Aly Goni "Mohabbatein" Makan 18 Butir Telur Sehari

Vallesca Souisa | 24 April 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olahraga rutin diimbangi dengan pilihan makanan sehat, yang sudah menjadi menu wajib Aly.

“Saya makan putih telur setiap hari. Enam butir di pagi hari. Enam butir di siang hari. Dan, enam butir sore hari. Total 18 butir telur per hari," jelas Aly.

Dengan kandungan protein yang tinggi, telur diyakini Aly berguna untuk pertumbuhan otot.

"Pagi hari saya juga minum jus tanpa gula untuk melancarkan metabolisme tubuh dan sedikit kopi hitam tanpa gula. Selebihnya saya hanya minum air putih.”

Siang atau malam hari, Aly mengonsumsi 1 ekor ayam, diolah dengan cara dipanggang atau dibakar.

“Ini sumber energi saya, karena saya sama sekali tidak makan nasi,” terang Aly yang hobi bermain kriket. 

Saat berada di Indonesia selama lima hari pada Maret lalu untuk pertunjukan drama musikal ulang tahun ANTV ke-24, menu tersebut masuk dalam daftar permintaan Aly.

Ia sama sekali tidak menyentuh beragam makanan yang disajikan pihak ANTV. Yang ia konsumsi hanya buah-buahan, telur, dan ayam panggang. 

“Saya diet di mana pun saya berada. Apalagi saya di Indonesia untuk melakukan pertunjukan, sudah pasti saya berdiet. Bahkan saya menghindari makanan India. Makanan India enak, tapi harus dikontrol. Jika tidak terkontrol, makanan India sangat mudah membuat gemuk,” ia beralasan.

Awal menjalani pola makan ini diakui Aly membosankan. Namun, tak ada cara lain baginya.

“Saya benar-benar harus mengontrol diri. Mungkin terdengar sedikit membosankan. Tapi akhirnya saya terbiasa. Saya rasa kalian juga harus melakukan diet sehat, karena ini juga penting untuk kesehatan,” pungkasnya.

Ada yang mau coba?

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait